Udin Ramen: Surga Bagi Si Pencinta Kuliner JepangUdin Ramen: Surga Bagi Si Pencinta Kuliner Jepang

0
24

Hallo sahabat traveler’s, kembali lagi dengan kami SatuLensa.com. Masih dengan bahasan wisata kuliner Bandung, karena selain tempat wisata, Bandung juga sangat terkenal dengan wisata kulinernya. Mengapa demikian? Hal ini di karenakan kuliner yang terhampar di kota Bandung selalu memiliki rasa khas yang mampu memanjakan lidah setiap orang yang mengkonsumsinya.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membahas kuliner yang mana kuliner ini berasal dari Negara sakura, yaitu Jepang. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai tempat kuliner yang akan kami eksplor ini, kami akan sedikit membahas mengenai asal mula atau sejarah Ramen itu sendiri.

Ramen merupakan salah satu jenis masakan mie kuah Jepang yang mana berasal dari China. Selain ramen, orang Jepang juga menyebut makanan ini sebagai Xhuka Soba atau Shina Soba. Hal ini di karenakan soba atau o-soba sendiri jika di artikan adalah mie.

Singkat cerita, makanan mie kuah ini mulai di kenal dan di sukai oleh banyak orang di berbagai belahan Negara, salah satunya Indonesia. Namun ada satu hal yang harus di ketahui, kalau ternyata ramen asli Jepang dengan ramen-ramen yang lain memiliki rasa yang pastinya berbeda, hal ini di karenakan adanya perbedaan kultur, terutama dalam segi rasa.

Nah, dan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini adalah Udin Ramen. Udin Ramen ini bisa di katakan sebagai salah satu rumah makan Ramen yang memiliki rasa khas yang berada di sekitaran Kota Bandung Timur. Bukan hanya rasanya yang khas, Udin Ramen ini juga menambahkan konsep unik pada bagian interior rumah makan ramen tersebut.

Bagi Anda pencinta makanan Jepang ini, maka kami katakan Udin Ramen merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin merasakan sensasi nikmatnya ramen. Tapi bukan hanya ramen, di Udin Ramen sendiri terdapat beberapa pilihan makanan lainnya, yang mana makanan tersebut masih bertemakan makanan Jepang, jadi jika Anda tidak menyukai ramen, Anda bisa memilih menu makanan lainnya.

Info Lainnya:  Kedai Kopi Pak Belalang: Menikmati Khasnya Kopi Belalang

Alamat Udin Ramen

Udin Ramen ini berlokasikan di pertokoan Metro Indah Mall Blok F No. 10. Jalan Soekarno Hatta No. 590, Sekajati, Buahbatu, Bandung. Namun bukan hanya ada di lokasi tersebut, karna Udin Ramen sendiri memiliki cabang di beberapa daerah. Jadi jika Anda ingin berkunjung, Anda bisa mencari lokasi terdekat dengan posisi Anda.

Jam Buka Udin Ramen

Udin Ramen ini mulai buka dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 10.00 malam, kecuali malam minggu Udin Ramen tutup hingga pukul 10.00 / 12.00 malam.

Bagaimana Dengan Harga?

Udin Ramen ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau uang saku Anda tidak cukup untuk membeli ramen di Udin Ramen ini. Untuk harga /porsi ramen di bandrol dengan harga kisaran Rp. 20.000 – Rp. 50.000, tergantung rasa dan juga toping yang di pilih konsumen.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai Udin Ramen, semoga informasi yang kami sampaikan pada keempatan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih!