Wisata Alam Cikole Lembang

0
47

 

 

Hi sahabat traveler, apakah Anda pernah melihat gambar di atas? Ingin berkunjung ke tempat ini? Bisa saja, karna yang harus Anda ketahui tempat seperti ini tidak hanya ada di luar negeri. Mengapa demikian? Karena saat ini Anda bisa menemukan tempat seperti ini di kota Bandung.

Grafika Cikole, salah satu tempat wisata di kota Bandung tepatnya di daerah Lembang yang di sertai penginapan dengan design rumah hobbit. Grafika Cikole berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 mdpl, yang mana membuat udara di kawasan ini begitu sejuk.

Bukan hanya penginapan yang bernuansa pondokan atau rumah hobbit, karena di tempat ini Anda juga bisa mengikuti beberapa kegiatan outbound yang pastinya bisa menantang adrenalin. Bahkan, di Grafika Cikole ini juga tersedia rumah makan atau restoran yang menyediakan menu makanan sunda, chinese food dan juga seafood dengan harga yang cukup terjangkau. Dan yang paling penting yang harus Anda ketahui adalah, tiket masuk Cikole Lembang GERATIS.

Untuk paket makanannya sendiri, di tempat ini bisa terbilang cukup murah. Mengapa demikian? Karena dengan uang 40.000,-/pax, Anda sudah bisa menikmati aneka hidangan yang lejat, seperti sup, ayam, gurame dan masih banyak lagi hidangan lainnya dengan rasa yang begitu lezat. Bukan hanya itu, di Cikole Lembang juga telah tersedia kambing guling dan juga BBQ bagi Anda yang memang ingin menikmati suasana gathering lebih meriah.

Untuk Anda yang datang untuk mencari spot berfoto, baik untuk foto keluarga, pre-wedding atau bahkan kebutuhan lainnya, Anda tidak perlu khawatir, karena jelas tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk pengambilan poto.
Bagaimana dengan harga penginapan, harga outbound, dan juga harga lainnya? Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan cek daftar harga di bawah ini:

Info Lainnya:  Dermaga Bintang: Menikmati Sejuknya Udara kota Bandung Di Ketinggian

Harga Aktivitas Outdoor

  • Flying Fox 1 jalur: Rp.15.000,-/pax
  • Flying Fox PP: Rp.25.000,-/pax
  • ATV 110cc: Rp.30.000,-/ 2 putaran
  • ATV 200cc: Rp.50.000,-/2 putaran
  • Paint Ball : Rp.85.000,-/pax (Peluru 40 butir)
  • Strawberry Farm: Rp. 5.000,-/pax (Termasuk 1 cup Jus, Melihat Rusa Timor)
  • Petik Strawberry: Rp.60.000,-/kg

Paket Wisata Gra×ka Cikole Lembang

  • Paket Pre-wedding : Rp. 500.000 sudah termasuk snak dan juga private vanue.
  • Paket Outbound Dewasa: Rp. 85.000 – Rp. 125.000 / orang minimal untuk 20 orang peserta.
  • Paket Outbound Anak: Rp. 15.000 – 65.000 / orang minimal untuk 20 orang peserta.
  • Paket Terusan: Rp. 50.000 / pax (Flying Fox, Jembatan Tali 2, Jembatan Goyang, Jembatan Elvis, Turun Tebing)
  • Rumah Pohon: Rp. 50.000 / anak (Jembatan Goyang, Jembatan Gantung, Jembatan Oval, Strawberry Game, Flying Fox)
  • Angklung Interaktif: Rp 15.000,-/pax (Durasi 1 jam)

Penginapan Hotel

Untuk Grafika Hitel di lokasi Lembang ini nyatanya masih memiliki 8 buah kamar dengan kapasitas 2 orang setiap kamarnya. Untuk tarif menginap di hotel ini memang cukup terjangkau, dan tarif yang di tentukan sudah termasuk sarapan pagi juga air minum mineral.

Fasilitas yang di sediakan juga cukup baik, yaitu kamar mandi di di dalam dengan fasilitas shower air panas, dan juga telah di lengkapi dengan TV.

Untuk harga menginap di Grafika Hotel yaitu Rp. 850.000,-/malam

Penginapan Pondok

Untuk penginapan pondok ini berada di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang. Jika Anda ingin meninap dengan suasana alam yang asri maka penginapan ini bisa menjadi salah satu pilihan atau alternatif yang tepat, apalagi jika Anda menginap bersama keluarga Anda.

Penginapan pondok wisata ini tepatnya berada di atas bukit yang berada di hamparan rumput yang mana terletak di sela pohon pinus dengan suasana alam yang begitu sejuk. Hal ini di karenakan lokasi pondok wisata ini berada tepat di kaki gunung tangkuban perahu.

Info Lainnya:  Alun-Alun Bandung, Taman Wisata Gratis dengan Desain Futuristik

Penting untuk Anda ketahui bahwasanya pondok wisata Lembang ini mampu menawarkan atmosfer dengan tema pedesaan yang mana bagian interior dan juga eksteriornya terbuat dari kayu.

Harga: Rp: 920.000/malam untuk kapasitas 6 orang. Dilengkapi dengan fasilitas TV, sarapan pagi, kayu bakar, kamar mandi, air panas, dan juga air mineral.

Penginapan Camping

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati suasana alam yang sebenarnya, maka Anda bisa memilih tempat menginap yang satu ini, yaitu Penginapan Camping Grafika Cikole Lembang.

Di lokasi ini pastinya telah tersedia toilet umum dengan kebersihan yang terjaga serta muslola. Bahkan Anda tidak perlu khawatir dengan barang bawaan Anda, karena di sini ada petugas keamanan yang siap berjaga selama 24 jam/hari.

Harga: Tenda Dome atau tenda VIP Rp 460.000,-/tenda (kapasitas 4 orang)

*Harga sewa tenda sudah termasuk dengan alat camping, yaitu 4 buah SB, satu ikat kayu bakar, dengan tambahan 4 buah jagung mentah yang bisa Anda bakar di api unggun serta adanya fasilitas listrik yang memadai.

Kontak dan Reservasi

Telp: (022) 8278 2441 (pastikan resevasi tempat dari jauh-jauh hari, hal ini di karenakan jadwal atau agenda acara di Grafika Cikole Lembang cukup penuh)

Lokasi/Alamat

Jalan Raya Tangkuban Perahu km.23 Desa Cikole, Kecamatan Lembang Bandung (arah bandung, sebelum tangkuban perahu)