Wisata Bandung Kota

0
57

Wisata Bandung Kota – Berbicara tentang tempat wisata mana yang akan anda kunjungi saat liburan telah tiba di Bandung Kota tentunya tidak akan ada habisnya pasalnya seperti yang kita tahu bahwa Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki potensi tempat wisata begitu banyak dan sayang jika dilewatkan. Banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi oleh sebab itu yang akan dirasakan oleh anda saat ingin berlibur ke Bandung bukan bingung mencari tempat wisata malah anda akan bingung memilih tempat wisata dikarenakan saking banyaknya.

Dikarenakan tempat wisata di Bandung Kota cukup banyak, tidak heran bagi para wisatawan pendatang akan kebingungan memilih tempat wisata. Namun, tidak perlu khawatir karena pada ulasan berikut ini kita akan merekomendasikan beberapa tempat wisata Bandung Kota yang menarik untuk di kunjungi.

Inilah Beberapa Tempat Wisata Bandung Kota Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Berikut ini beberapa tempat wisata di Bandung Kota yang menarik dan tidak boleh dilewatkan :

  1. Peta Park

Tempat wisata Bandung Kota yang pertama yaitu Peta Park. Tempat ini merupakan sebuah taman dengan hamparan rumput hijau yang sangat pas untuk bersantai. Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari tempat wisata Peta Park ini yaitu keberadaan air terjun dan gua kecil yang mana aliran air dari air terjun tersebut mengalir ke arah sungai buatan yang sudah dipenuhi ikan. Selain itu, Peta Park juga memiliki area playground dan tidak lupa yang menjadi salah satu ikon dari tempat ini yaitu bangunan megah berwarna putih yang bisa digunakan sebagai salah satu spot foto yang menarik. Jika perut anda sudah mulai lapar, anda juga tidak perlu khawatir karena disini terdapat foodcourts yang menjual makanan dan minuman.

Info Lainnya:  PESONA MARIBAYA RESORT LEMBANG YANG SEMAKIN CANTIK

Address               : Jalan Peta No. 229, Bandung.

Tiket Masuk       : Rp. 15.000/orang

Opening Hours : Senin – Kmais dan Minggu 07.00 – 19.00 WIB & Jum’at – Sabtu 07.00 – 21.00 WIB

Bus Parking         : Yes

Foodcourts         : Yes

  1. Chinatown Bandung

Nah, tempat wisata Bandung Kota berikutnya yaitu Chinatown Bandung. Tempat wisata yang satu ini memang cukup terkenal dikalangan wisatawan yang senang selfie dikarenakan tempat ini memang merupakan sebuah tempat wisata yang menghadirkan berragam spot foto yang sangat menarik dan unik. Selain bisa berselfie ria disini juga para wisatawan bisa menyewa kostum pangeran dan putri dari Tiongkok dengan harga yang cukup terjangkau. Jika wisatawan telah lelah swafoto, wisatawan juga bisa bersantai di bangku-bangku yang sudah disediakan sembari menikmati jajanan halal. Jika anda beruntung, anda juga bisa menikmati pertunjukkan barongsai yang ditampilkan mulai pukul 15.00 WIB.

Tiket Masuk       : Rp. 30.000 per orang

Address                               : Jalan Kelenteng No. 41 Bandung

Opening Hours  : Senin – Jum’at dan Minggu 10.00 – 22.00 WiB, Sabtu 10.00 – 23.00 WIB

Bus Parking         : Yes

Food Courts       : Yes

  1. Trans Studio Bandung

Berbicara tentang tempat wisata yang satu ini tentunya siapa sih yang tidak kenal dengan tempat ini.  Trans Studio Bandung merupakan sebuah kawasan wisata terpadu dengan konsep Indoor Theme Park. Terdapat banyak sekali destinasi hiburan di tempat ini mulai dari arena permainan yang menantang sampai menguji adrenalin. Lokasi tempat wisata ini sangat strategis karena berada di pusat kota yang pastinya saat anda berlibur ke TSB anda tidak akan kelaparan ataupun kebingungan mencari tempat untuk menginap.

Address                               :  Jalan Jendral Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Bandung.

Info Lainnya:  FLOATING MARKET LEMBANG, WISATA FAVORIT KELUARGA DAN KEREN ABIS DI BANDUNG

Opening Hours  : Senin – Jum’at 10.00 – 19.00 WIB, Sabtu – Minggu 09.00 – 22.00 WIB

Tiket Masuk       :

Senin – Kamis Rp. 180.000/orang, Jum’at Rp. 200.000/orang dan Sabtu – Minggu Rp. 280.000/orang

Food Courts       : Yes

Bus Parking         : Yes

Itulah beberapa tempat wisata Bandung Kota yang tidak boleh dilewatkan. Selamat berlibur!