Wisata Bandung Lembang

0
27

Wisata Bandung Lembang – Bandung atau dikenal dengan julukan Kota Kembang memang tidak pernah bohong dalam memberikan pemandangan alam yang sangat cantik dan juga menawan. Terkenal juga dengan julukan Paris Van Java, Kota Bandung memiliki banyak pesona yang akan menarik perhatian siapapun yang berkunjung ke tempat ini terutama saat berkunjung ke Lembang. Di Lembang sendiri terdapat banyak sekali tempat wisata alam yang sangat mempesona dan sayang jika dilewatkan mulai dari pemandangan alam yang alami sampai pemandangan berupa taman-taman yang bisa dijadikan spot foto.

Lembang adalah salah satu kota di Bandung Barat yang cukup terkenal dikalangan wisatawan. Selain terkenal dengan potensi wisata alamnya Lembang juga terkenal dengan beberapa makanan khasnya. Saat anda sedang di Lembang rasanya tidak akan lengkap jika anda tidak menjelajah seluruh tempat wisata yang ada di Lembang. Lalu, apa saja tempat wisata Bandung Lembang yang saat ini menjadi salah satu tujuan wisatawan? Berikut ulasannya!

Inilah Beberapa Tempat Wisata Bandung Lembang

Seperti telah disebutkan pada ulasan diatas bahwa Lembang merupakan salah satu kota di Bandung Barat yang memiliki banyak sekali tempat destinasi wisata. Berikut beberapa tempat wisata Bandung Lembang yang tidak boleh dilewatkan :

  1. Farm House Lembang

Farm House Lembang merupakan salah satu tempat wisata Bandung Lembang yang cukup terkenal baik itu oleh wisatawan lokal maupun asing. Tempat wisata yang satu ini menghadirkan banyak sekali spot-spot foto yang sangat unik dan instagramable sehingga tidak heran setiap tahunnya tempat ini mengalami kenaikan kunjungan. Dengan nuansa perumahan bergaya Eropa ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Lokasi tempat wisata ini cukup strategis, disekitar tempat wisata anda bisa menemukan beberapa warung makan dan penginapan. Untuk bisa menikmati setiap wahana yang ada ditempat wisata ini anda akan dikenakan biaya masuk Rp. 20.000 yang mana tiketnya bisa anda tukarkan dengan susu murni atau sosis bakar.

Info Lainnya:  FLOATING MARKET LEMBANG, WISATA FAVORIT KELUARGA DAN KEREN ABIS DI BANDUNG

Address               : Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Opening Hours  : 09.00 – 21.00 WIB

Food Courts       : Yes

Bus Parking         : Yes

Tiket Masuk       : Rp. 20.000/orang

  1. Gunung Putri Lembang

Jika anda bosan dengan suasana perkotaan dan ingin menikmati suasana sejuk dan damai, Gunung Putri Lembang adalah salah satu tujuan wisata yang paling tepat. Gunung Putri sendiri merupakan sebuah gunung yang indah di Bandung Barat. Lokasi tempat wisata ini tidak jauh dari objek wisata Tangkuban Perahu, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan mudah dijangkau. Disini juga terdapat area camping jadi bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana di malam hari bisa berkemah ditempat ini. Namun, saat anda ingin berkemah usahakan bawalah perlengkapan yang lengkap karena disini tidak tersedia penyewaan camp. Tidak perlu khawatir perihal tempat parkir karena disini juga disediakan fasilitas berupan area parkir, toilet dan mushola. Menikmati sunrise dan sunset menjadi salah satu kegiatan wajib di tempat ini.

Address                               : Jalan Gunung Putri No. 184 Desa Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

Food Courts       : Yes

Bus Parking         : Yes

Tiket Masuk       : Rp. 5.000/orang

Opening Hours  : 24 Jam

Itulah 2 tempat wisata Bandung Lembang yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan. Kedua tempat wisata ini kini telah menjadi objek wisata paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan terutama pada saat musim liburan telah tiba. Selamat Berlibur!