Wisata Bandung Terbaru

0
98

Wisata Bandung terbaru – Seperti yang kita tahu bahwa Bandung bukan hanya terkenal dengan wisata kuliner yang lezat dan menggiurkan saja. Namun, Bandung juga saat ini sudah mulai terkenal dengan wisata alamnya yang menarik dan mempesona sehingga sayang jika dilewatkan mulai dari wisata alamnya yang menyajikan keindahan pemandangan alam serta udara yang sejuk sampai ke tempat wisata bersejarah berupa bangunan-bangunan yang dimana dulunya terdapat beberapa cerita menarik dan benda-benda peninggalan yang sampai saat ini masih menjadi misteri tentunya semua itu bisa anda temukan saat berkunjung ke kota yang dijuluki Kota Kembang ini.

Berikut Ini Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Sayang Jika Dilewatkan

Seperti telah disebutkan pada ulasan diatas bahwa Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki tempat wisata cukup berragam dan yang lebih menariknya lagi tempat wisata yang berada di Bandung semuanya telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Selain itu, akses jalan menuju ke lokasi juga bisa dikatakan cukup mudah. Berikut beberapa tempat wisata Bandung terbaru yang sayang untuk dilewatkan :

  1. Farm House Lembang

Farm House Lembang adalah tempat wisata yang sedang naik daun di Bandung saat ini. Tempat wisata ini mengusung konsep pertenakan ala Eropa, Desa Kurcaci (The Hobbit) dan area perkebunan  yang sangat unik sehingga tidak heran pada saat weekend atau musim liburan tempat wisata ini banyak sekali dikunjungi. Selain wahana yang ditawarkan sangat menarik, disini juga terdapat penyewaan kostum tradisional Eropa. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan tentunya akses jalan menuju ke lokasi juga mudah.

Harga Tiket         : Rp. 20.000/ orang (tiket bisa ditukar dengan susu murni)

Info Lainnya:  NuArt Sculpture Park: Galeri Seni Pahatan Terbaik di Bandung

Opening Hours  : 09.00 – 21.00 WIB

Bus Parking         : Yes

Food Courts       : Yes

Address                               : Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat.

  1. Upside Down World Bandung

Jika anda mencari tempat untuk berswafoto Upside Down World Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata ini mengusung tema berupa tempat tinggal yang lengkap dengan peralatan yang dibuat atau ditata serba terbalik. Pengaturan dekorasi memang benar-benar dibuat cantik dan ciamik sehingga akan membuat siapapun yan datang kesini tergoda untuk berswafoto. Pengujung tidak perlu khawatir kehabisan gaya karena disini juga disediakan pemandu yang akan membantu anda bergaya.

Address                               : Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong, Bandung.

Opening Hours  : 10.00 – 20.00 WIB

Bus Parking         : Yes

Food Crouts       : Yes

Harga Tiket         : Rp. 100.000 (dewasa) dan Rp. 50.000 (anak-anak)

  1. The Lodge Maribaya Lembang

Jika anda ingin berlibur ke tempat wisata dengan nuansa alam terbuka yang keren dan eksotis, The Lodge Maribaya Lembang menjadi salah satu tempat wisata yang sangat wajib anda kunjungi. Objek wisata yang satu ini menyajikan keindahan alam yang masih alami sekaligus wahana-wahana yang sangat menarik. Daya tarik dari tempat wisata yang satu ini yaitu spot doro yang sangat keren dengan pemandangan barisan pohon pinus yang sangat mengagumkan dan eksotis. Tidak hanya terdapat spot foto keren saja seperti sky tree, mountain swing, zip bike dan sky swing saja, disini juga terdapat fasilitas berkemah dengan tenda permanen yang unik berbentuk seperti bawang atau labu. Untuk bisa berswafoto di spot-spot menarik anda akan dikenakan biaya Rp. 15.000 – Rp. 20.000. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap mulai dari tempat parkir, toilet, mushola dan food courts dan disana anda juga akan menemukan restoran dan penginapan.

Info Lainnya:  Perkaya Pengetahuan di Objek Wisata Museum Geologi Bandung

Bus Parking         : Yes

Food Courts       : Yes

Address                               : Jalan Maribaya Timur km 6, Kosambi, Cibodas, Lembang.

Opening Hours  : 09.00 – 17.00 WIB

Tiket Masuk       : Rp. 20.000 (weekday), Rp. 25.000 (weekend) dan Rp. 35.000 (hari libur)

Itulah tempat wisata Bandung tebaru yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Untuk harga tiket biasanya akan berubah-ubah namun perkiraannya seperti yang telah disebutkan di atas. Selamat berlibur!