Wisata Di Surabaya Terbaru Yang Tidak Boleh Dilewatkan

0
35

Sebagai salah satu kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memang tidak hanya terkenal sebagai pusat perbelanjaan dan kuliner khasnya saja. Ternyata Surabaya juga terkenal dengan objek wisatanya yang sangat menakjubkan dan juga mempesona. Banyak sekali wisatawan dari luar kota yang memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan di Surabaya. Namun sayangnya banyak sekali orang yang belum mengetahui objek wisata apa saja yang ada di Surabaya sehingga pada ulasan berikut ini kita akan membahas objek wisata di Surabaya terbaru yang tidak boleh dilewatkan.

Inilah Beberapa Objek Wisata Di Surabaya Terbaru yang Tidak Boleh Dilewatkan

Berikut ini beberapa objek wisata di Surabaya yang tidak boleh dilewatkan :

  1. Kampung Lawas Maspati

Objek wisata di Surabaya terbaru yang pertama yaitu Kampung Lawas Maspati. Tempat ini berada di pusat kota Surabaya dan berjarak sekitar 300 meter dari Monumen Tugu Pahlawan. Salah satu daya tarik dari tempat ini yaitu adanya bangunan lawas yang bergaya Belanda. Selain bangunan lawas yang ada di tempat ini, disini juga terdapat kampung mural dengan mengusung konsep 3D. Tampilan yang instagrammable  tentu saja menjadi salah satu tempat yang pas untuk berswafoto.

  1. Surabaya North Quay

Tempat wisata ini berada di di dalam dermaga yang berada di kawasan Tanjung Perak, Surabaya. Sehingga tidak heran saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat banyak sekali kapal yang bersandar. Surabaya North Quay adalah salah satu objek wisata di Surabaya yang terhitung cukup baru namun sangat populer dikalangan remaja. Salah satu daya tarik dari tempat ini yaitu keindahan pemandangan di sekitar tempat wisata saat menjelang sunset. Disini juga terdapat tempat makan dan juga toko oleh-oleh yang bisa anda jajaki sambil menikmati suasana di tepi laut.

  1. Surabaya Night Carnival Park
Info Lainnya:  20 TEMPAT WISATA DI SALATIGA YANG MEMESONA

Jika anda menyukai tantangan, Surabaya Night Carnival Park bisa menjadi solusi liburan anda. Surabaya Night Carnival Park adalah salah satu objek wisata yang terdiri dari wahana permainan yang seru dan juga menantang. Tempat ini dibuka dari jam 4 sore sampai jam 11 malam. Untuk bisa menikmati wahana ini wisatawan akan dikenakan biaya masuk Rp. 60.000 saat hari biasa dan Rp. 80.000 per orang untuk weekday.

  1. Atlantis Land

Objek wisata di Surabaya yang tak kalah menarik lagi yaitu Atlantis Land. Di tempat ini terdapat 32 wahana air yang sangat cantik dan juga kekinian, jika dilihat sekilas tempat ini hampir mirip dengan taman bermain Disneyland.

  1. Food Junction

Kawasan objek wisata ini berada di Surabaya bagian Barat, tempat ini tidak hanya memanjakan para wisatawan dengan aneka pilihan makanan saja namun terdapat banyak sekali kegiatan seru yang bisa dilakukan di objek wisata terbaru ini mulai dari naik kapal bebek sambil mengelilingi danau, bermain tramoolin, naik bianglala, hingga mengitari tempat wisata dengan mobil yang sudah dihias sedemikian rupa.

  1. Air Mancur Menari

Tempat wisata yang satu ini memang merupakan objek wisata di Surabaya terbaru. Namun, jangan salah walaupun masih dikatakan baru, tempat ini ramai sekali dikunjungi. Salah satu yang menjadi daya tarik dari tempat ini yaitu pertunjukan Air Mancur Menari yang diselenggarakan selama 1 jam. Namun, perlu anda ketahui bahwa pertunjukan ini hanya berlangsung setiap hari Sabtu pukul 10 malam.

Itulah beberapa objek wisata di Surabaya yang tidak boleh dilewatkan. Jangan sampai anda ketinggalan untuk mengexplore tempat-tempat yang disebutkan diatas. Selamat berlibur!