Wisata Kuliner Di Kampung Daun Bandung

0
12

Kampung Daun Lembang merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang ada di kawasan Lembang Bandung. Kampung Daun sendiri menerapkan teman yang sangatlah artistic dan juga romantic, dengan begitu sangat cocok Anda kunjungi bersama pasangan Anda.

WISATA KAMPUNG DAUN

Kampung Daun sendiri adalah salah satu tempat wisata kuliner yang ada di kota Bandung, yang memang mampu menawarkan konsep seperti Galery alami dan juga café dengan sejumlah makanan yang bisa memanjakan perut Anda. Kampung daun sendiri juga kerap kali di sbeut sebagai Cafe and Cultur Gallery, yang mana ketika Anda berkunjung ke tempat ini Anda akan memperoleh pelayanan yang terbaik.

Bukan hanya sekedar menikmati makanan yang tersedia, namun ternyata ketika Anda berkunjung ke Kampung Daun, Anda juga akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang sangat menarik serta suasana pedesaan yang mampu membuat hati dan perasaan Anda menjadi sangat nyaman.

Bukan hanya tempatnya yang romantic dan artistic, karena Kampung Daun ini juga memiliki kelebihan yang lainnya, yakni konsep penataan tempat ini yang mungkin saja bisa kita bilang sangat unik, seperti apakah itu? Kampung Daun menerapkan konsep tempat makan yang berada di kawasan tepi desa yang memang snagat sunyi dan tentram, yang memang design yang di terapkan juga benar-benar menggunakan ornament tradisional yang sangat antic.

Hal antic apa saja yang ada di Kampung Daun? Kampung daun memiliki keantikannya sendiri, seperti tempat makan yang sangat antic, saung-saungan yang di rancang sedemikian rupa, dan yang paling penting adanya lampu-lampu yang memang di buat untuk menerangi lokasi ini di buat sedemikian rupa indahnya yang mana mampu memberikan kesan romantic paling dalam. Untuk menambah keindahan dan keromantisan tempat ini, ketika Anda hendak menuju lokasi makan, maka sepanjang perjalanan Anda akan mendapatkan obor-obor cantik di sepanjang jalan yang bertujuan untuk menerangi lokasi tersebut.

Info Lainnya:  Udin Ramen: Surga Bagi Si Pencinta Kuliner JepangUdin Ramen: Surga Bagi Si Pencinta Kuliner Jepang

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke Kampung Daun ini, maka kami sarankan untuk Anda datang di sore hari menjelang malam, apalagi jika datangnya bersama pasangan Anda. Mengapa? Hal ini di karenakan agar tingkat keromantisan dan keindahan kawasan ini bisa lebih Anda rasakan jika di bandingkan datangnya di siang hari.

FASILITAS KAMPUNG DAUN

Bukan hanya konsep tempat makan yang tradisional, namun Kampung Daun ini juga memiliki keunikan lainnya yang mana ada pada makanan serta cemilan yang di tawarkan. Di Kampung Daun sendiri Anda akan menemukan sejumlah makanan atau jajanan tradisional seperti Opak, Dodol, dan masih banyak lagi.

Hebatnya lagi, di Kampung Daun juga Anda bisa menemukan beberapa jenis permainan anak yang memang sudah lama di lupakan yang tidak akan bisa Anda temukan di kota-kota besar, misalkan seperti permainan Congkak, permainan Kelereng, Permainan Gatrik dan juga beberapa jenis permainan lainnya.

ALAMAT KAMPUNG DAUN

Kampung Daun beralamatkan di Jalan Sersan Bajuri Km 4.7 No 88 – RRI Bandung – Jawa Barat.

MENU KAMPUNG DAUN

Untuk menu makanan di Kampung Daun memiliki beberapa macam varian, di mulai dari menu makanan tradisional, menu makanan Indonesia, menu makann modern, bahkan menu makanan barat juga tersedia. Jadi bagi Anda yang ada masalah dengan menu makanan, Anda tidak perlu khawatir, karena di Kampung Daun Anda bisa memilih menu sesuai dengan selera Anda.

HARGA MAKANAN DI KAMPUNG DAUN

Bagaimana dengan harga makanan di Kampung Daun? Untuk harga makanan sebenarnya sama saja dengan harga makanan di tempat lain, bahkan bisa di bilang cukup terjangkau.