Wisata Kuliner Di Malang Yang Super Enak, Kalian Wajib Coba

0
8

Kota Malang merupakan salah satu kota favorit untuk persinggahan para wisatawan saat liburan. Tidak hanya menikmati objek wisata buat keluarga, tetapi disana dapat mencicipi kuliner khas Kota Malang yang enak – enak. Nah, ada kabar baik buat kalian yang mau menikmati wisata kuliner di malang, tapi bukan bakso malang saja melainkan berbagai jenis makanan yang masih bertahan hingga sekarang. Saya jamin, tentunya kalian belum nyoba sebagian kuliner khas malang. Bagaimana penasaran bukan? Berikut wisata kuliner di malang yang rasanya menggugah selera, diantaranya:

  1. Pecel Kawi

Merupakan salah satu kuliner di malang yang harganya terbilang murah. Namun kalian bakal ketagihan setelah mencoba pecel kawi ini. Selain harganya murah, pecel kawi ini disenangi banyak orang, sehingga setiap harinya selalu dipenuhi pengunjung.

  1. Soto Geprak Mbah Djo

Wisata kuliner di malang berikutnya yaitu Soto Geprak Mbah Djo, Soto ini sangat terkenal di kota malang. Walaupun tempat makan ini berdirinya sudah puluhan tahun, tetapi banyak pengunjung yang membeli atau menyantap Soto Geprak Mbah Djo. Lokasinya terletak di Jalan Letjen S. Parman, Kota Malang. Selain itu, ada menu pilihan lainnya yang disediakan di tempat ini, seperti ayam goreng, bakso, dan bebek goreng.

  1. Depot Hok Lay

Rumah makan di malang yang dapat kalian kunjungi berikutnya adalah Depot Hok Lay merupakan tempat nongkrong untuk sekedar ngemil atau minum. Namun disini menyediakan makanan lumpia khas semarang. Lokasinya terletak di Jalan KH.Ahmad Dahlan, tempat ini masih bertahan hingga sekarang dan selalu ramai oleh pengunjung setiap harinya.

  1. Rujak Cingur Bude Ruk

Wisata kuliner di malang yang sangat terkenal yaitu Rujak Cingur Bude Ruk. Rasa Rujak Cingur ini sangat enak dan dijamin ketagihan. Terletak di Jalan Suruji No.17, Malang. Jangan heran kalau setiap harinya tempat ini selalu dipenuhi pengunjung. Rujak Cingur Bude Ruk ini berdiri dari tahun 1960.

  1. Burger Buto
Info Lainnya:  Tempat  Wisata Kuliner Bali Yang Paling Enak Wajib Coba

Apa kalian pernah mendengar nama Burger Buto? Burger Buto adalah sebuah tempat makan yang menyediakan makanan dengan menu andalannya yaitu makanan yang berasal dari barat. Lokasinya terletak di Jalan Sarangan 27, Lowokaru, Malang Utara. Selain itu menu yang wajib kalian coba yaitu Burger Buto Ijo dan menu pilihan lainnya seperti Nasi Ndeso adalah nasi bakar dengan pilihan ceker ayam, tahu, kikil sapi, dan lauk.

  1. Bakso President

Bakso President adalah salah satu wisata kuliner di malang yang harus di coba. Bakso President ini sangat populer di malang, bahkan sebagian artis pun pernah mencicipi Bakso ini. Lokasinya terletak di Jalan Batangsari No.5, Kota Malang.

 

  1. Pos Ketan Legenda

Salah satu wisata kuliner di malang yang selalu dipadati pengunjung adalah Pos Ketan Legenda. Terbuat dari bahan dasar ketan dengan berbagai macam varian toping. Makanan ini salah satu makanan favorit warga malang. Lokasinya di Jalan KH.Agus Salim Batu atau sekitar alun –alun batu.

  1. Rumah Makan Cairo

Nah, buat kalian penggemar makana khas kairo gak usah jauh – jauh datang ke Negara Timur Tengah, di kota malang ada salah satu tempat makan yang menyajikan makanan khas Timur Tengah yaitu Rumah Makan Cairo.  Lokasinya di Jalan Kapten P.Tendean. Untuk menu andalannya yaitu nasi kebuli, gulai kambing, sate dan krengsengan. Kemudian menu lainnya yaitu roti Maryam dan martabak telor.

  1. Mie Gajag Mada

Lokasinya di Jalan Pasar esar No.17, Kota Malang. Pangsit mie ayam jamur ini merupakan salah satu makanan yang wajib kalian coba.

  1. Bakso Bakar Trowulan

Salah satu kuliner di malang yang sangat terkenal di mana – mana yaitu bakso. Namun ada yang berbeda dari Bakso Bakar Trowulan ini yaitu menyajikan tusukan bakso lalu di bakar dan di beri bumbu yang menyerupai sate. lokasinya di Jalan Candi Trowulan, Lowokwaru, Kota Malang.