Wisata Kuliner Sapu Lidi Lembang

0
12

Hi para pencinta traveler dan juga pencinta kuliner! Pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk sedikit menjelaskan mengenai destinasi wisata kuliner Sapu Lidi yang ada di daerah Lembang. Sapu Lidi ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang ada di daerah Lembang, yang mana konsepnya di buat menyerupai pedesaan. Maka dari itu, Sapu Lidi merupakan salah satu tempat yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, kerabat, teman bahkan pasangan ketika ingin bersantai.

Penting untuk Anda ketahui, bahwasanya Sapu Lidi ini benar-benar tempat wisata kuliner yang mana suasananya dibuat semenarik mungkin. Suasana alam yang asri serta udaranya yang masih sangat segar menambah keunikan tempat ini. Bagaimana tidak, Sapu Lidi sendiri di rancang dengan konsep pedesaan, dimana tempat makannya memiliki tempat yang tidak kalah uniknya, dan inilah alasan mengapa Sapu Lidi tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Bukan hanya suasana alam yang masih asri, Sapu Lidi juga siap dengan sajian khas Lembang dan juga khas pedesaan yang pastinya akan memanjakan lidah Anda. Dilengkapinya dengan galeri seni, yang pastinya akan menambah pengetahuan Anda mengenai budaya seni sunda. Intinya, Sapu Lidi ini akan sangat siap dan tepat Anda kunjungi ketika Anda ingin bermanja-manjaan dengan suasana alam juga pedesaan.

Sapu Lidi Sawah Resto & Café

Sapu Lidi ini ternyata telah berdiri selama 10 tahun lebih, dimana konsep yang di gunakan tidak pernah berubah, yaitu indahnya suasana pedesaan yang sangat asri. Bukan hanya itu, Sapu Lidi juga terus berusaha dengan keras untuk menyajikan sejumlah pengalaman yang menarik bagi mereka para pengunjungnya. Suasana pedesaan yang sangat asri dan juga elok merupakan daya tarik utama yang sangatlah luar biasa bagi Sapu Lidi.

Info Lainnya:  Wisata Kuliner Di Kampung Daun Bandung

Ketika Anda berkunjung ke kawasan ini, maka Anda akan di suguhkan dengan sajian makanan yang sangat lezat yang di miliki oleh Sapu Lidi, yang mana penyajiannya akan dihidangkan di tengah-tengah hamparan pesawahan. Bukan hanya itu, ada hal yang lebih menarik lainnya, yaitu tempatnya yang memang di rancang menyerupai bentuk sesaungan yang di tempatkan di tengah-tengah hamparan sawah yang juga diapit oleh perbukitan.

Nah, walaupun Sapu Lidi ini berbentukkan resto dan juga caffe, namun ia masih memiliki tampilan yang sungguh sangat natural dengan adanya saung yang mana terbuat dari bahan utama bambu, yang juga rancangannya sedikit di tingkatkan . Dan ketika kita ingin masuk, pengunjung akan menaiki sedikit anak tangga yang terbuat dari kayu. Unik, bukan?

Untuk menambah kesan pedesaan, maka pilihan lesehan merupakan salah stau pilihan terbaik. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menikmati tempat tersebut semaksimal mungkin.

Layanan Konsep Tradisional di Sapu Lidi

Untuk sistem pelayanan di Sapu Sendiri juga tidak kalah nyentriknya, karena di Sapu Lidi Anda akan di layani masih dengan konsep tradisional yang sangat kental. Dimana para pelayannya akan menggunakan busana tradisional khas daerah tersebut, bahkan mereka juga akan menyambut Anda dengan kehangatan serta keramahan.

Ada satu hal yang tidak kalah pentingnya, jika Anda kurang berkenan untuk bersantap di tengah-tengah pematang sawah, maka Anda juga bisa memilih untuk bersantap dan bersantai di tempat yang berdekatan dengan kolam ikan. Dimana tempat ini merupakan suatu bangunan yang menyerupai pondokan, yang terbuat dari kayu, yang mana pembangunannya dibuat tepat di atas kolam ikan.

Kuliner Unik Sapu Lidi Lembang

Bahasan di atas merupakan sedikit bahasan yang mana menjelaskan mengenai daerah atau tempat di Sapu Lidi, bagaimana dengan menu makanannya? Untuk menu makanan di Sapu Lidi kami pastikan memiliki rasa khas yang sangat nikmat, bahkan ketika Anda melihat menunya, mungkin saja Anda akan merasa aneh. Mengapa demikian? Karena di sana akan tersedia beberapa menu makanan seperti ikan penghuni sapu lidi, cumi dag dig dug, ayam hiber ka bulan, ayam kehasepan, dan masih banyak lagi menu-menu unik lainnya yang patut untuk Anda coba.

Info Lainnya:  Saga Caffe And Mart: Tempat Nongkrong Dengan Konsep yang Unik

Bagaimana dengan harga? Untuk harga makanan di sana juga kami rasa cukup terjangkau, apalagi dengan suasana alam yang tidak akan pernah tertandingin keindahannya. Sapu Lidi membandrol harga makanannya dimulai dari harga Rp. 15.000 sampai Rp. 55.000/porsinya.

Hotel di Sapu Lidi Lembang

Nah, bagi Anda yang datang dari luar kota. Anda tidak perlu khawatir. Karena di kawasan Sapu Lidi ini juga terdapat penginapan yang juga memiliki konsep pedesaan yang sangat luar biasa. Dimana tempat penginapan ini bisa memanjakan Anda beserta keluarga.

Alamat Sapu Lidi

Jl. Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa, Cihideung, Lembang – Bandung, Jawa Barat | (022) – 2786915

Peta Lokasi: klik di sini

Koordinat GPS: -6.812713,107.597377